Tablet Toshiba Terbaru Excite Write Spesifikasi Toshiba Excite Write

Rabu, 23 Oktober 2013 0 komentar

Tablet Toshiba Terbaru Excite Write | Spesifikasi Toshiba Excite Write, Bulan Juni 2013 Setelah Kemarin posting tentang Toshiba Excite pro dan Excite Pure kali ini toshiba Excite Write. Toshiba mengeluarkan Varian terbaru mereka bahkan tidak hanya 1 varian tablet baru toshiba yang dikeluarkan dibulan ini. Tablet Tosiba terbaru tersebut adalah Tablet Toshiba Excite Pro, Toshiba Excite Write, dan tablet toshiba Pure. Persamaan dari ketiga tabel baru toshiba ini adalah sama sama memiliki ukuran layar 10 inch. Dari ketiga tablet diatas memang didesain untuk kalangan kelas bawah menegah dan kelas atas. masing masing adalah Toshiba Pure untuk kelas bawah dengan kisaran harga $299 dan kelas menegahnya adalah Toshiba Excite Pro dengan kisaran harga $499, dan yang terakhir Toshiba Write dengan kelas high end, pasalnya sudah dilengkapi dengan pen untuk desain dan menggambar tablet high end ini dijual dengan kisaran $ 599. Saya kira Tablet Toshiba Excite Write yang paling laris karena mamou bersaing dengan saingan, sedangkan dua diantaranya masih kalah spec dengan pesaing seperti Kindle fire dan Nexsus 7.  Kali ini kita akan bahas tentang Toshiba Excite Write simak ulasanya dibawah ini.
 
Tablet Terbaru Toshiba Excite Write | Spesifikasi Toshiba Excite Write,Fitur hampir mirip dengan Toshiba Pro namun Wrtie lebih cangih karena sudah memiliki pen dengan fitur kertas untuk menulis di tablet.
Desain dan layar
Tablet Toshiba Excite Pro didesain berbalut plastik, port micro HDMI, micro USBdengan ukuran 10.1 Inchi, dengan resolusi 2560x 1600 piksel dengan kerapatan 299 ppi. Sudah memiliki multitouch sebanyak 10 titik sentuh. Tablet ini sudah dilengkapi dengan pengaman gorilla glas seperti tipe lainnya. 

Dapur Pacu dan Memory
Untuk mendukung performanya tablet ini dibekali dengan prosesor Tegra 4 dengan bantuan RAM 2GB untuk mendulang kinerjannya. Sedangkan masalah penyimpanan Dengan pilihan memory 16 dan 32 GB serta dilengkapi dengan MiroSD upto 32GB .

Kamera
untuk mendukung aktifitas anda kamera pada tablet ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan foto dengan maksimal 8MP untuk kamera belakangnya. Sedangkan untuk kamera depanya masih mengunakan kamera dengan kemampuan 1,2 MP, untuk melakukan video chat

Koneksi
Sementara untuk koneksi sendiri masih kalah dengan pesaing karena tablet ini belum memiliki kemampuan untuk fitur SIMCard jadi tidak bisa menjangkau jaringan seluller, hanya dilengkapi dengan Wifi, Bluethoot dan usb saja. 

Fitur :
Untuk menambah hiburan pada tablet ini disematkan beberapa fitur seperti OS     Android OS, v4.2 (Jelly Bean), Sensors     Accelerometer, gyro, Messaging     Email, Push Mail, IM, RSS, Browser     HTML5, GPS     TBD, Java     Yes, via Java MIDP emulator, MP3/WAV/WMA/eAAC+ player, MP4/H.264/H.263/WMV player, Organizer, Document viewer, Photo editor, Voice memo, Predictive text input (Swype).

Spesifikasi Tablet Toshiba Terbaru Excite Write | Spesifikasi Toshiba Excite Write

Spesifikasi :
General     2G Network     N/A
SIM     No
Announced     2013, June
Status     Coming soon. Exp. release 2013, Q3
Body     Dimensions     -
Weight     -
     - Stylus
Display     Type     Capacitive touchscreen, 16M colors
Size     2560 x 1600 pixels, 10.1 inches (~299 ppi pixel density)
Multitouch     Yes, up to 10 fingers
Sound     Alert types     N/A
Loudspeaker     Yes, with stereo speakers
3.5mm jack     Yes
Memory     Card slot     microSD, up to 32 GB
Internal     32 GB, 2 GB RAM
Data     GPRS     No
EDGE     No
WLAN     Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band
Bluetooth     Yes
USB     Yes
Camera     Primary     8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
Video     Yes
Secondary     Yes
Features     OS     Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Sensors     Accelerometer, gyro
Messaging     Email, Push Mail, IM, RSS
Browser     HTML5
Radio     No
GPS     TBD
Java     Yes, via Java MIDP emulator
Colors     Black/Silver
     - MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- MP4/H.264/H.263/WMV player
- Organizer
- Document viewer
- Photo editor
- Voice memo
- Predictive text input (Swype)
Battery           Non-removable battery
Stand-by    
Talk time    

Harga Tablet Toshiba Terbaru Excite Write
Harga Rp  5,9 jutaan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Tablet Toshiba Terbaru Excite Write | Spesifikasi Toshiba Excite Write. Semoga informasi yang telah kami sampaikan terkait dengan info diatas daoat bermanfaat untuk anda khususnya yang saat ini sedang mencari tablet baru merek toshiba dengan tipe Toshiba Excite Write. terimakasih atas kunjugan anda.   

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti