Harga Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi Mei 2013

Rabu, 23 Oktober 2013 0 komentar

Specification and Price - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi mengenai harga tablet yang mungkin sedang kalian cari dengan kata kunci Harga Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi Mei 2013. Sarana hiburan multifungsi kini hadir dalam bentuk yang ringkas. Anda dapat dengan mudah membawa kemana saja. Cyrus GamePad Honey TV merupakan salah satu perangkat tablet yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda seperti bermain game, mendengarkan musik, berselancar di dunia maya, menonton film, mendengarkan radio dan juga menonton siaran televisi. Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus GamePad Honey TV.

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 dengan Mali-400 3D hardware acceleration serta kecepatan 1.1 GHz, Cyrus GamePad Honey TV mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game. Layar 7 inci-nya memiliki resolusi 1024 x 600 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB, mini HDMI serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.
Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi

Berikut ini adalah Harga Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi Mei 2013 yang akan saya berikan, langsung saja kita lihat bersama-sama dibawah ini. Baca Juga Harga Tablet Cyrus Atom Pad WiFi Mei 2013

Spesifikasi Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi Mei 2013
Model Tablet
Ukuran (L x W x H cm) 23 x 18.2 x 6.5 cm
Berat (kg) 1
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 7.0
Hard Disk 8
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|TV Tuner |MP3|Internet Ready
Garansi produk 2 Tahun Garansi
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Grafis 3D Mali
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan VGA
USB Port Ya
Resolusi Layar 1024x600
Built in Memory 512 MB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LCD
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex A8
Harga Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi Mei 2013 Rp1.139.000



Demikian informasi mengenai Harga Tablet Cyrus GamePad Honey TV WiFi Mei 2013 yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Specification and Price agar kalian selalu mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti