5 Penemuan Makhluk Aneh di Tahun 2013

Sabtu, 26 Oktober 2013 0 komentar

5 Penemuan Makhluk Aneh di Tahun 2013 - Alam semesta memang masih banyak menyimpan misteri untuk manusia ketahui. Termasuklah makhluk yang hidup di dalamnya.

Nah, untuk tahun 2013 ini setidaknya ada 5 penemuan makhluk aneh yang belum teridentifikasi nama dan jenisnya. Untuk menyederhanakannya banyak yang menyeburnya dengan istilah monster.

Simpang siur pendapata masyrakat maupun pendapat ahli mengenai kelima monster ini membuat informasi mengenai nama dan jenis makhluk ini pun mengambang. Apa saja makhluk-makhluk aneh yang ditemukan di tahun 2013 ini?

Berikut ulasannya mengenai lima monster yang ditemukan di tahun 2013 ini.

1. Berwajah kuda, berbadan babi, bercakar seperti beruang

Seekor makhluk aneh berwajah kuda berbadan babi dan bercakar seperti beruang ditemukan teronggok mati di pinggiran pantai Wales Selatan.

Makhluk tersebut pertama kali ditemukan oleh anjing milik Peter Bailey di pantai Tenby, Wales Selatan. Ketika ditemukan, hewan ini sudah tergolek tak bergerak di atas pasir pantai.

Seperti dilansir The Sun (28/02), makhluk tersebut memiliki ukuran lebih besar dari anjing dengan raut wajah seperti kuda, berbadan tambun mirip babi dan mempunyai cakar seperti tangan beruang.

Ulasan lengkap klik link berikut http://www.merdeka.com/teknologi/berwajah-kuda-berbadan-babi-bercakar-seperti-beruang.html

2. Ada monster laut teronggok mati di bibir pantai Selandia Baru

Pada bulan Maret kemarin, muncul satu makhluk aneh yang tergolek mati di pinggir pantai Wales. Kini ada satu lagi monster dengan kondisi sama di pinggiran pantai Selandia Baru.

Sebuah makhluk aneh ditemukan tergolek mati terselimuti pasir pantai di Pukehina, Selandia Baru. Makhluk tersebut muncul setelah badai yang melanda daerah tersebut sekitar akhir April lalu.

Ulasan lengkap klik link berikut http://www.merdeka.com/teknologi/ada-039monster039-laut-teronggok-mati-di-bibir-pantai-selandia-baru.html

3. Ditemukan bangkai alien di Afrika Selatan

Seorang remaja terperanjat tatkala dia menemukan seonggok bangkai yang belum pernah dia ketahui sebelumnya. Spekulasi awal yang beredar, bangkai tersebut adalah sosok alien. Benarkah?

Sebuah bangkai makhluk aneh ditemukan di Nature Valley, Afrika Selatan, oleh seorang remaja berusia 17 tahun. Sesaat setelah remaja tersebut menemukan bangkai tersebut, dia memotretnya beberapa kali dan kemudian melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Terjadi kehebohan karena berita demikian cepat beredar. "Ditemukan bangkai alien di Nature Valley."

Ulasan lengkap klik link berikut http://www.merdeka.com/teknologi/ditemukan-bangkai-alien-di-afrika-selatan.html

4. Kepala alien ditemukan di pemakaman di Kroasia

Seorang wali kota di sebuah kota kecil di Kroasia mengaku menemukan sebuah kepala alien setelah melakukan penggalian di sebuah makam di daerah tersebut.

Dilansir dari Softpedia (21/8), Ivan Stefic menjelaskan bahwa dia menemukan kepala tersebut ketika menggali di pemakaman di Medjimurje. Kepala tersebut dikubur tidak terlalu dalam dari permukaan tanah.

Satu hal yang menarik yang di sampaikan oleh wali kota tersebut yakni kepala alien tersebut memiliki bau seperti parfum pria.

Ulasan lengkap klik link berikut http://www.merdeka.com/teknologi/kepala-alien-ditemukan-di-pemakaman-di-kroasia.html

5. Makhluk aneh ditemukan terdampar di pantai Spanyol

Seorang wanita yang sedang berjalan di pantai Luis Siret, di Villaricos, Spanyol dikejutkan oleh sebuah bangkai dari makhluk aneh yang terdampar di pantai tersebut.

Dilansir dari Softpedia (22/8), penduduk lokal tidak dapat mengidentifikasi makhluk tersebut, apakah hewan tersebut sejenis ikan, mamalia atau yang lainnya.

Ulasan lengkap klik link berikut http://.blogspot.com/2013/08/monster-aneh-mirip-naga-bikin-geger.html

Itulah kelima mahkluk aneh yang ditemukan di tahun 2013 ini. Adakah penemuan monster aneh lainnya disekitar Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti