Sejumlah Pengungsi Palestina Tewas di Suriah

Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar

Hidayatullah.com--Sumber-sumber mengatakan, seorang pemuda Palestina, diidentifikasi sebagai Moneer Al-Khatib, tewas pada Senin (4/3/2013) malam dalam bentrokan yang terjadi antara Tentara Suriah dan pasukan pembebasan di kamp pengungsi Al-Yarmouk, Damaskus selatan.

Laman International Middle East Media Center Rabu (6/3/2013) juga melaporkan, seorang wanita tua yang diidentifikasi sebagai A’esah Abu Ash-Shukr, tewas di pinggiran kamp saat ia mencoba melarikan diri dari tembak-menembak dan bentrokan. Beberapa pengungsi dikabarkan juga terluka.

Selain itu, seorang pemuda Palestina, diidentifikasi sebagai Amjad Abu Hamed, tewas setelah peluru ditembakkan ke kamp Rabeea.

The Yarmuk News melaporkan, beberapa pengungsi Yarmuk telah tewas di kamp pengungsi Sbeina setelah adanya pemboman berat di daerah itu pada hari sebelumnya.

Beberapa pengungsi tewas, yang diidentifikasi sebagai Maher Qarqash, Jihad Omar As-Sady, Ahmad Hussein Hamed, dan Ahmad Ibrahim Issa.

Seorang pengungsi Mahmoud Qassem juga tewas setelah sejumlah peluru ditembakkan di Jalan Yarmouk, di Damaskus. Sejumlah pengungsi juga terluka.

Ratusan warga Palestina telah tewas dan ribuan lainnya terluka dalam bentrokan yang sedang berlangsung di Suriah.*

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti