Satu lagi Tablet Untuk Edukasi Anak Leapfrog Ultra 1 4 jutaan

Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar

Satu lagi Tablet Untuk Edukasi Anak | Leapfrog Ultra 1,4 jutaan, perkembangan tablet saat ini sudah sangat pesat dipasaran baik dalam negri maupun luar negri. Tablet juga sekarang sudah muali menyasar pasar secara spesifik, tidak hanya umum. Misalnya saja tablet khusus untuk gamers bisanya dilengkapi dengan control games seperti stick yang terpasang langsung dengan tablet, kemudian tablet khusus untuk wanita, dirancang khusus dengan otif pink dan aplikasi yang lengkap seperti aplikasi memasak, aplikasi berdandan dan sebaginya. Nah kali ini saya juga akan sharing kepada anda tentang tablet yang khusus untuk edukasi anak anda, sebaiknya anda juga memilih tablet yang sesuai untuk perkembangan sibuah hati anda. 

Satu lagi Tablet Untuk Edukasi Anak | Leapfrog Ultra 1,4 jutaan, Yap tablet khusus untuk edukasi anak ini tentunya memiliki keunikan yang tidak ada pada tablet umum lainya. Tablet ini memiliki bentuk yang unik dan dilengkapi dengan karet untuk menahan dan meminimalisir kerusakan akibat benturan saat anak anak sedang bermain dan tiba tiba terjatuh ataupun saat mereka kesal kemudian melempar tablet tersebut. Tablet ini memiliki brand “the ultimate kids learning tablet” atau tablet luar biasa untuk belajar anak. mengusung tombol mirip game pad yang berada pada bagian samping layar yang memudahkan anak-anak bernavigasi atau bermain game.

Satu lagi Tablet Untuk Edukasi Anak | Leapfrog Ultra 1,4 jutaan, Tablet LeapFrog Ultra ini datang memiliki layar  dengan ukuran 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 piksel, tentunya sudah sangat cerah untuk mnampilkan baik gambar aplikasi maupun games. selain itu ada juga kelebihanya karena tablet ini akan bekerja dengan sentuhan stylus untuk membantu anak-anak belajar menulis. Akan tetapi, Masih belum ada informasi apakah layar LeapFrog Ultra ini dilapisi Gorilla Glass atau tidak, Di karnakan Fitur itu cukup diperlukan agar layar tak tergores oleh coretan anak anak yang sering melakukan gesekan ataupun coretan dilayar.

Dari informasi yang didapat lainya mengenai sistem operasi yang akan diseatkan pada tablet ini Masih Belum Di ketahui System Operasi yang akan di gunakan pada Tablet LeapFrog Ultra ini, namun yang pasti Tablet LeapFrog Ultra ini Menyediakan App Center Yang akan memudahkan Para Pengguna Untuk Mengunduh Sekitar 800 Lebih Aplikasi Dan Game Untuk Tablet LeapFrog Ultra ini yang akan dapat digunakan untuk edukasi anak anda, yang pasti arahkan kreatifitasnya.

Sedangkan mengenai harga Tablet LeapFrog Ultra ini di perkirakan akan di pasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu US $150 Atau Setara Dengan 1,5 jutaan, Akan Tetapi Masih Belum ada informasi lebih lanjut Kapan Tablet LeapFrog Ultra ini akan di pasarkan di indonesia, semoga saja segera dapat dipesan, jika anda ingin segera memesan bisa juga dilihat di amazon.

Demikian inforasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Satu lagi Tablet Untuk Edukasi Anak | Leapfrog Ultra 1,4 jutaan. Semoga informasi yang telah kami sapaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda, khususnya yang saat ini sedang mencari info harga tablet khusus untuk anak anda. terimakasih atas kunjugan anda
  

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti