Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 6 3 2013 Terbaru

Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 2013 Terbaru - Belum juga genap 2 bulan samsung mengeluarkan seri Samsung Galaxy S4 yang laris amnis dipasaran. Kini samsung telah mengeluarkan seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy Mega. Ada 2 tipe samsung galaxy mega yaitu samsung galaxy mega 5.8 dan yang lebih mahal yaitu samsung galaxy mega 6.3. Nah untuk kesempatan kali ini kita bahasa yang Samsung Galaxy Mega 6.3 dulu dan yang satunya kita bahas beberapa waktu kedepan.

Samsung galaxy mega 6.0 per awal juli 2013 atau pada saat postingan ini diterbitkan Galaxy mega belum resmi dipasarkan di Indonesia, jadi bagi yang ingin memilikinya lebih awal harus pre order dulu. Ada beberapa toko online yang menjual preorder Samsung Galaxy Mega seperti lazada dan juga bhineka.

Untuk masalah harga sendiri, Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 tentu tidak semahal Samsung Galaxy S4, namun tetap saja masih bisa dikatakan tinggi untuk pemuda seperti saya. Berapa Harga untuk mendapatkan Samsung Galaxy Mega ini? kita simak dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3

Harga Baru/Pre Order: Rp. 5.499.000,-
sementara untuk Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 dibandrol dengan harga Rp. 4.499.000,-
Lihat juga daftar lengkap Harga Samsung galaxy terbaru yang bisa dilihat disini : Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru 2013

Seperti biasa, setelah mengetahui harga dari Samsung galaxy mega sekarang saatnya melihat spesifikasi apa yang diberikan hingga dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Dan berikut adalah Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3

  • Ukuran dan berat : Untuk ukuranya Galaxy nega ini sudah cukup lebar yaitu berukuran Panjang: 16,76cm Lebar: 8,8cm dan Tinggi: 0.79cm dengan berat 0.199 kg
  • Jaringan : Intinya sudah suport 3g dan 4g lainya masih sama dengan lainya
  • Ruang penyimpanan : memori internal 8GB dengan RAM 2GB / udah seperi komputer
  • Kamera : untuk kamera da , kamera depan dan belakang. Untuk kamera utama menggunakan kamera 8MP semenatra kamera depan menggunakan kamera 1.9MP.
  • Layar : menggunakan tipe Multitouch 16 jutawarna dengan resolosi HD.
  • kartu SIM : hanya singgle SIM, hanya untuk 1 kartu SIM saja.
  • Processor: Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.7 GHz
  • Fitur menarik : Ada banyak fitur menarik dan akan saya bahasa pada kesempatan yang akan datang
Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 yang mencapai 5 jutaan dan dengan spesifikasi umu seperti yang saya tulis diatas, menurut saya pribadi ini sangan cocok buat yang berkatifitas penuh menggunakan gadget. Karena menurut penilaian saya sendiri spesifikasi diatas sudah lebih tinggi dari pada beberapa notebook yang beredar dipasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti