Spesifikasi Tablet Asus google Nexus 7 dan Harga Terupdate

Rabu, 23 Oktober 2013 0 komentar

Tablet Asus google Nexus 7 ini hadir dengan ukuran layar 7 inci yang memiliki resolusi 1200 x 1920 piksel, sehingga mampu menampilkan gambar dengan cukup detail. Dan jenis layar yang digunakan pada tablet ini adalah jenis layar Led-Backlit IPS LCD Capatitive touchscreen, selain itu layar pada tablet ini juga telah mendukung multi-touch hingga 10 titik sentuhan, sehingga akan lebih memudahkan penggunanya. Dan untuk sistem operasinya, tablet ini telah dibekali sistem operasi terbaru dari google yaitu Android OS 4.3 jelly Bean. Sedangkan untuk mengoptimalkan kinerjanya, tablet ini telah didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan akses mencapai 1.5 GHz dan memiliki memori RAM berukuran 2 GB. Sehingga sudah dapat dipastikan bahwa kinerja dari tablet ini akan sangat luar biasa.
Tablet Asus google Nexus 7
Sedangkan untuk media penyimpanannya, tablet ini telah menyediakan memori internal sebesar 32 GB tanpa memori tambahan. Meskipun tanpa memori tambahan anda tetap dapat menyimpan berbagai file dalam jumlah yang cukup banyak. Selain itu pada teblet ini juga telah disematkan sebuah kamera dengan resolusi 5 MP pada bagian belakang, yang dapat anda gunakan untuk mengambil gambar ataupun merekan video dengan kualitas HD. Dan kamera dengan resolusi 1.2 MP pada bagian depan, yang telah mendukung fitur video call.

Spesifikasi Tablet Asus google Nexus 7 dan Harga Terupdate

Spesifikasi Tablet Asus google Nexus 7

Model Tablet
Ukuran (L x W x H cm) 19.85 x 12 x 1.045 cm
Berat (kg) 0.34 kg
Warna Hitam
Tipe Asus Nexus 7 32 GB
Ukuran Layar (in) 7.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk
  • ​1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi
Kamera Ya
Kamera Depan 1.2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 1280x800
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4325 mAh
Format Foto JPEG
Built in Memory 1GB RAM
Tipe Layar IPS LCD
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
Kapasitas Penyimpanan 32 GB
Kecepatan Processor Quad-core 1.3 GHz
Waktu Siaga 300 Jam
Tipe Processor Cortex-A9

Harga Tablet Asus google Nexus 7 Rp 3.600.000


Demikian info mengenai Asus google Nexus 7 dari kami saat ini, semoga info yang baru kami berikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Dan bagi anda yang ingin melihat info seputar tablet lainnya, maka anda bisa langsung melihat Samsung Galaxy Tab 2 10.1, mungkin saja anda tertarik untuk mengetahui spesifikasi lengkapi tablet dari samsung ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti