2 Artikel Kontes SEO Blog BJGP Rizal Menang

Sabtu, 21 Desember 2013 0 komentar

Akhirnya Kotes SEO yang bjgp-rizal ikuti diumumkan pemenangnya. 2 Artikel Kontes SEO dari blog ini Menang walau pada posisi 10 besar di google.co.id yaitu urut 7 dan 9.
Berikut ini screenshoot 2 Kontes SEO yang admin ikuti hingga mendapat juara atau peringkat di halaman 1 google.co.id
  kontes jalantikus.com
 Pemenang jalantikus kontes SEO 
kontes evoelectronic.com
Pemenang evoelctronic SEO Kontes
Hadiah dengan uang tunai Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) di transfer langsung ke rekening admin. Walau pada Lomba SEO evoelectronic yang diselenggarakan pemenangnya hanya 2 orang. Itupun pada posisi 7 dan 10. Sedangkan pada posisi 1 wikipedia, glodok, bagus.com, lazada.com... dengan kata kunci elektronik. Bersaing dengan hampir satu juta lebih pemilik situs di dunia maya. Hadiah tidak sebanding dengan apa yang diperoleh evoelectronic. Bayangkan dengan Kontes SEO ini diikuti oleh 120 lebih peserta telah mengangkat situs ini ke halaman pertama google.

Walau banyak blogger yang komplain dengan aturan kontes yang dibuat. Karena biasanya jika pemenang yang dicari 10 maka akan diumumkan 10 peserta yang terdaftar sebagai peserta kontes. Evoelectronic diluar dugaan peserta. Sehingga evoelectronic ini tampil di halaman pertama google dengan mudah hanya bermodalkan Rp. 400.000.-

Jalantikus.com telah dua kali mengadakan kontes dan mengikuti aturan kontes yang sesuai. Tiga pemenang utama ditambah 10 hadiah untuk 10 orang. Kata kuncinyapun tidak seberat evoelectronic. Kata kunci yang dilombakan Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal. Artikel admin dalam kontes SEO ini berada pada posisi 9 di halaman 1 SE Google versi panitia kontes. 

Masih ada 3 artikel Kontes SEO yang perlu dioptimasi sampai akhir 2013 ini. Mudah-mudahan ketiga artikel tersebut juga mendatangkan kabar gembira. 

3 artikel Kontes SEO admin dengan deadline akhir tahun adalah  :

  1. Klikgaul.com Portal Berita artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update
  2. alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
  3. Situs Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia.
berbagi dengan :
+Ayu Tri Kumalasari +Herman Bagus +Kimberly Castleberry +Farhan Maulani +Fernando Sinuhaji +oness fee +farhan hidayat +Andy Borneo      

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti