Hasil Pertandingan Indonesia lawan Bahrain 0 2

Senin, 14 April 2014 0 komentar

GbHasil Pertandingan Indonesia lawan Bahrain 0-2 - Gagal maning... Gagal manink!!! Indonesia kalah dan lagi-lagi kalah. Setelah di pertandingan pertama sewaktu bertandang ke Teheran melawan Iran kalah telak 3-0, barusan Indonesia kembali kalah 0-2 oleh Timnas Bahrain. Padahal main di kandang tapi kok malah kalah sih. Biasanya menang, kenapa kali ini kalah?? PR berat nih buat pelatih Wim Rijsbergen

Sebenarnya permainan Timnas Indonesia sudah maksimal dan juga lebih baik ketimbang permainan lawan Timnas Iran minggu lalu. Mereka bermain taktis dan sangat cepat di babak pertama. Tapi mungkin karena kebanyakan menyerang, sehingga gawang Markus Horison pun kebobolan. Padahal 1 menit lagi babak pertama sudah selesai. Bener-bener nggelani !!!(baca: mengecewakan). 

Aku juga agak tidak setuju dengan ditarik keluarnya Firman Utina di babak kedua. Tidak hanya kali ini saja, Pelatih Wim pernah mengganti M.Ilham dengan Irfan Bachdim ketika melawan Iran. Padahal waktu itu M.Ilham sedang dalam performa terbaiknya. Aneh si Bapak Pelatih yang hobi mencatat itu..



Beberapa menit pertandingan babak kedua dimulai, Bahrain kembali mencetak gol dan merubah skor menjadi 0-2. Indonesia tertingal. Dalam pertandingan tadi juga sempat diberhentikan oleh wasit karena bunyi petasan yang mengganggu jalannya pertandingan. Wasit-wasit asal korea itu cukup tegas dalam pertandingan kali ini. Aku agak kecewa dengan penonton Indonesia, kenapa sih kalau Timnas Menang aja Sombongnya minta ampun, Tapi kalau lagi kalah, hmm rusuh deh. Harusnya kita itu lebih bersikap realistis. Menang kalah itu sudah biasa dalam pertandingan. Jangan selalu menyalahkan satu sama lain. FIFA sudah pernah "menengok" kita, masa kita kembali "ditengok" sih...??  Padahal bapak presiden kita, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menonton secara langsung loh. Apa masih kurang? atau malah bikin beban??

Semoga Timnas Indonesia bisa menang atau paling tidak bisa mencetak gol dalam babak penyisihan Pra Piala Dunia 2014 Brazil. Penonton juga harus bisa menahan emosi dan lebih bersikap dewasa lagi. Semangat untuk SEPAKBOLA INDONESIA!!!

Semoga Bermanfaat....

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Informasi Sitti